Tuesday, March 5, 2013

Contoh Isi Undangan Aqiqah


Contoh undangan aqiqah sangat beragam. Biasanya keluarga yang akan merayakan aqiqah akan memberikan undangan aqiqah pada anggota keluarga lainnya, kerabat, rekan, maupun tetangganya. Mengenai desain atau contoh undangan aqiqah sebenernya sudah banyak diketahui secara umum dan dapat pula ditemukan melalui pencarian via internet.  Undangan aqiqah harus berisi konten undangan yang memadai yang berisi mengajak atau mengundang  orang lain untuk hadir dalam acara undangan aqiqahnya, diantaranya perlu ada informasi :
a.       Basmalah
b.      Salam pembuka dan salam penutup
c.       Nama anak yang di aqiqah kan
d.      Hari serta tanggal undangan aqiqah, yakni tanggal pelaksanaan acara undangan aqiqah
e.      Tempat pelaksanaan undangan aqiqah
f.        Waktu pelaksanaan acara undangan aqiqah. Misalnya : “undangan aqiqah, … acara akan dimulai dari jam…. Sampai dengan jam….”
g.       Orang tua dari anak yang akan di aqiqah kan.
h.      Beberapa kalimat yang yang biasanya ada dalam contoh undangan aqiqah, seperti kalimat pembuka dan kalimat penutup. Contoh kalimat pembuka seperti : “dengan memohon rahmat dan ridho Allah kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/I untuk hadir dalam acara undangan aqiqah…”. Sedangkan contoh kalimat penutup dalam undangan aqiqah bisa seperti : “demikian undangan aqiqah ini kami selenggarakan, atas kehadirannya kami ucapkan terima kasih”.
Inilah beberapa konten yang secara umum ada dalam contoh undangan aqiqah.

(Daftar hargaproduk dan alamat kami klik disini. Hubungi kami di 0838.2701.5733/0813.9533.7795, Jasa penyedia aqiqah bandung dan qurban bandung yang murah berkualitas dan memenuhi syarat, ikuti program tabungan qurban untuk sapi dan domba, serta tabungan aqiqah. Dapatkan paket aqiqah murah dengan kualitas kambing terbaik dan memenuhi syarat untuk kurban dan akikah. menyediakan aqiqah dan qurban untuk area bandung cimahi)

No comments:

Post a Comment